Kunker Tim Wasrikkap Itjenkoopsudnas di Lanud Hang Nadim

Keprinews.com, Batam--Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., beserta para pejabat utama Lanud Hang Nadim dan para perwira Lanud Hang Nadim menerima kunjungan kerja tim Pengawasan dan pemeriksaan lengkap ( Wasrikkap ) di Ruang Rapat Lanud Hang Nadim. Senin(19/9).

Kunjungan kerja Tim Wasrikkap Itjenkoopsudnas di Lanud Hang Nadim(foto:humas) 

Bertindak selaku penanggung jawab Tim Wasrikkap adalah Irkoopsudnas, Marsma TNI Hikmat Karsanegara beserta tim melaksanakan pengawasan dan pemeriksaan di Lanud Hang Nadim yang berlangsung selama 2 Hari dari tanggal 19 September sampai dengan 20 September.

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Hang Nadim, Letkol Pnb Iwan Setiawan, S.A.P., menyampaikan dengan adanya kunjungan kerja tim audit Itkoopsudnas ini dapat berdampak positif bagi Lanud Hang Nadim karena dapat menjadi bahan evaluasi program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan selama ini.

Kegiatan Wasrikkkap juga bertujuan supaya kedepan Lanud Hang Nadim menjadi lebih baik dalam melaksanakan tugas - tugas pokok. Para pejabat beserta seluruh anggota siap mendukung kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan Wasrikkap di Lanud Hang Nadim. 

Tim Audit Itjenkoopsudnas mengatakan bahwa tujuan Wasrikkap ini untuk mengetahui tugas pokok Lanud Hang Nadim yang sudah dirancang dalam program kerja dan anggaran TA 2021 dan Semester I TA 2022 telah dilaksanakan dengan baik dan benar.(***) 


Editor;ana

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA