Turnamen Volly Ball Sedamai Cup 2022 Tim Miswar Penuba Raih Juara Satu

Keprinews.com ,Lingga - Tim Miswar Penuba meraih juara satu setelah melumpuhkan Tim tuan rumah dengan skor 3 - 1 dalam Event Turnamen Volly Ball Sedamai Cup Tahun 2022, pada Sabtu ,malam (06/08/2022) di Desa sedamai, Kecamatan Singkep pesisir, Kabupaten Lingga.

Foto : Penyerahan piala Turnamen Volly Ball Sedamai Cup Tahun 2022 Kepada Tim Miswar Penuba yang di wakili Sekcam Selayar Fikrizal (Dok : Awalludin)
Acara tersebut secara resmi di tutup oleh ketua (KONI) Komite olahraga nasional Kabupaten lingga Abdul Gani Atan Leman yang dihadiri camat Singkep pesisir Muhammad Saman ,Kabid Olahraga Disdikpora Lingga Rustam , Kepala Desa Sedamai dan tokoh masyarakat Rahimin.

Miswar selaku ketua Tim Penuba saat ditemui usai pertandingan mengaku bersyukur atas kemenangan yang diraih oleh tim nya di berapa event yang di gelar di wilayah kabupaten lingga,

"Kemenangan tersebut berkat kerja keras semua pihak, dari pelatih ,menejer dukungan dari masyarakat serta dari pihak pemerintah kecamatan ,Camat Selayar , Kepala Desa se kecamatan selayar ,dan tidak kalah penting nya terkhusus kepada sekcam selayar Fikrizal yang selalu hadir di setiap event pertandingan untuk memberikan support dan semangat kepada kami," ucap Miswar.

Miswar menambahkan ," Kemenangan dan keberhasilan yang diraih tim Bola Volly putra penuba dalam beberapa pertandingan adalah berkat kepercayaan diri para pemain dan dukungan dari Kapolsubsektor polsek daik lingga Andi Saputra , Tokoh masyarakat Tionghoa Hikiang , dan beberapa rekan lainnya yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu," tambahnya.

"Saya berharap kedepannya tim Volly Penuba semakin kuat dan dapat mengharumkan nama kecamatan ataupun desa di event pertandingan yang mendatang," tutup Miswar.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA