Peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022, Polres Lingga Gelar Bansos

Keprinews.com, Lingga- Rangkaian Kegiatan menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga gelar bantuan sosial (Bansos) berupa Paket Sembako kepada masyarakat Kec. Singkep Barat di wilayah hukum Polres Lingga, Sabtu (25/06/2022).

Rangkaian Kegiatan menjelang Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Lingga gelar bantuan sosial (Bansos) berupa Paket Sembako kepada masyarakat Kec. Singkep Barat di wilayah hukum Polres Lingga( Foto : Polres Lingga)

Kegiatan bantuan sosial (Bansos) dilaksanakan oleh Wakapolres Lingga Kompol Karyono, S.H bersama Pejabat Utama Polres Lingga dan Polsek Singkep Barat.

Wakapolres Lingga Kompol Karyono, S.H mengatakan bahwa, dilakukan Bansos berupa paket sembako ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres lingga guna meringankan ekonomi masyarakat kurang mampu.

"Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 dan dilaksanakan setiap hari sampai tanggal 30 juni 2022," tutur Waka polres

"Adapun isi Paket sembako yang diberikan berupa beras 5 kg, minyak goreng 1 kg, gula pasir 1 kg, tepung 1 kg, susu kaleng, sirup dan teh kemasan, " ungkap Wakapolres.

"Untuk kegiatan bantuan sosial (bansos) hari ini menyasar warga desa sungai harapan Kecamatan Singkep Barat sebanyak 20 Paket." jelas Wakapolres.

"Dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan ekonomi warga yang menerimanya." pungkasnya.


 

Sumber : Humas Polres Lingga

Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA