Goro Bersama Program Aksi Bersih Pantai Obyek Wisata Jajaran Kodim 0315/Tpi Berjalan Lancar

Keprinews.com, Lingga - Jajaran Kodim 0315/ Tanjung pinang wilayah Kabupaten lingga , melaksanakan gotong royong bersama dalam program Aksi pembersihan bibir pantai obyek wisata Batu berdaun ,Desa Batu Berdaun , kecamatan Singkep , kabupaten lingga , Provinsi Kepulauan Riau ,pada. Rabu (11/05/2022).

Foto : Bersama usai Aksi goro bersih pantai obyek wisata Batu berdaun oleh jajaran Kodim 0315/TPI
(Dok : Koramil O5 Daik)

Kegiatan Aksi tersebut di hadiri Sekretaris Daerah kabupaten Lingga ,Syamsudi,S.pd , Dandim 0315/ Tanjungpinang diwakili Pabung Kodim 0315 Letkol Inf. Jonas Malaiholo , Danramil Daik Lingga Kapten ARM Ismarli Koto, Danpuslatpur mar 09 diwakili Pasi Ops Kapten (Mar) Purana Tarigan, Danlanal Dabo diwakili Palaksa Mayor (Mar) Saul Jamlay ,Kapolres Lingga diwakili Wakapolres Lingga Kompol Karyono,S.H , Kabag Ops Polres Lingga Kompol Sugianto , Kajari Lingga diwakili Kasi Intel Kajari Lingga Ade Chandra, SH , Kadinkes PPKB dr. Bukit Tua Rayanto Gultom , Kasatpol PP dan Damkar diwakili Kasi Operasional dan Pengendalian Wahyu Hasrio, S.pd , Kadishub Lingga diwakili Kasi DLLAJ Adi Sutrisna , Kadis Pariwisata diwakili Kasi Objek Daerah dan Tujuan wisata Dinas Pariwisata Taufiq SE.

Gotong royong bersama dalam program Aksi pembersihan bibir pantai obyek wisata di kabupaten Lingga
Kurang lebih 200 orang personil di kerahkan dalam Aksi goro tersebut yang diawali dengan Apel Bersama yang di pimpin langsung serta pengarahan yang di sampaikan oleh Danramil 05 Daik Lingga Kapten ARM Ismarli Koto.

"Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah ikut serta dalam program aksi pembersihan pantai, pelabuhan, dan obyek wisata yang dilaksankan pada hari ini. Berhubung masih dalam suasana lebaran idul Fitri kami mengucapkan minal aidzin walfa idzin mohon maaf lahir dan batin, Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat terciptanya sinergitas serta terjalin silaturahmi yang baik antara TNI dan Unsur Pemerintah Daerah dan masyarakat dan terciptanya kebersihan lingkungan objek wisata guna mendukung peningkatan kunjungan wisatawan dalam upaya mendukung pemulihan ekonomi masyarakat serta pemulihan ekonomi nasional, " ucap Danramil.

Meski Pandemi covid 19 belum sepenuhnya berakhir akan tetapi Pemerintah telah membuka semua kegiatan agar dapat dilaksanakan secara normal mulai dari bekerja, sekolahan, wisata dan lain sebagainya.

Lanjut Danramil "Kemudian berkaitan dengan telah dibukanya Travel Bubble di Provinsi Kepulauan Riau untuk itu kita pada hari ini dapat melaksanakan program aksi bersih-bersih di lokasi wisata Pantai Batu Berdaun." Tutup Danramil O5 Daik Kapten Arm Ismarli Koto.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA