Pemantapan Dalam Meningkatkan Kinerja Agar Berjalan Baik, M. Nizar Lantik Sejumlah OPD

Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator
Keprinews.com, Lingga – Bupati Lingga Muhammad Nizar melantik Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dan Jabatan Administrator di Lingkungan Pemerintahan kabupaten Lingga yang berlangsung di Aula Kantor Bupati Lingga, Daik Lingga Rabu (05/01/2022).

Bupati Lingga Muhammad Nizar sebelum melantik sejumlah pejabat mengatakan untuk pergeseran mutasi dan penyegaran itu merupakan sesuatu hal yang biasa baik itu di tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten, ini bukan hal yang baru dengan tujuan meningkatkan kinerja Prangkat daerah lebih baik lagi kedepannya.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan di organisasi pemerintah dalam rangka pemantapan untuk meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas untuk berjalan dengan baik, terutama untuk meningkatkan pembangunan dimasa yang akan datang,” Lanjutnya.

Selaku pelaksana pembina kepegawaian saya mempunyai kewenangan pengangkatan, pembinaan dan pemberhentian di instansi pemerintah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,proses pengambilan sumpah dalam pembinaan mengacu pada aturan Undang-Undang yang berlaku,"ucapnya.

Jabatan baru ini merupakan suatu kepercayaan, jadi saya meminta kepada pejabat yang dilantik selamat serta mampu menunjukkan kinerja yang baik di masa yang akan datang, saya berharap setelah ini dilantik segera bekerja OPD masing-masing, dan saya sampaikan sekali lagi mutasi jabatan ini merupakan suatu hal yang lumrah dan wajar yang terjadi disetiap Daerah,"tutupnya.

Diantaranya pejabat yang dilantik ialah sebagai berikut Said Rudifalo jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, H Kasiman sebagai Staf Ahli Bidang Pertanian, Perikanan, dan Peternakan, Sa’ad Sebagai Staf Ahli Bidang Pariwisata, Koperasi dan Industri Kreatif, Junaidi Sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan, Rusli Sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan dan Keuangan, Dody Suhendra Sebagai satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, Armia Sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga,Selamat Sebagai Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan.

Said Ibrahim Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Hendry Efrizal Sekretaris Dinas Perhubungan, Rosmalisa Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman,Nelawati Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jasmat Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Yuherman Susilo Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dan Zulfikar Sekretaris Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.


Awalludin

Sumber : Pres Release.

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA