Optimalkan Dunia Pendidikan H. Armia Kunjungi Beberapa Sekolah Di Kec. Singkep Barat

Disdikpora Lingga  melakukan kunjungan  kerja di beberapa wilayah Kabupaten Lingga

Keprinews.com
, LINGGA– Pemerintah Kabupaten Lingga melalui Dinas penggamuda dan Olahraga (Disdikpora) melakukan kunjungan kerja di beberapa wilayah kabupaten lingga , termasuk Kecamatan Singkep barat. Dalam rangka mengoptimalkan segala sarana maupun prasarana dunia pendidikan. Pada Selasa (25/01/2022.

Kepala dinas pendidikan dan olahraga (Kadisdikpora) Lingga. H. Armia melalui pesan WhatsApp kepada wartawan mengatakan “Kegiatan kunjungan kerja kita semalam adalah dalam rangka kegiatan yang sama seperti yang kita lakukan di beberapa wilayah kecamatan lainnya” Jelas H. Armia.

"Tujuan kunker tersebut untuk mengoptimalkan dan memajukan dunia pendidikan di kabupaten lingga dimasa pandemi Covid-19 , agar kegiatan proses belajar mengajar di setiap sekolah berjalan dengan baik ,ini juga sebagai langkah awal tahun masa tugas. Untuk melaksanakan pemantauan secara langsung disetiap sekolah yang ada di Kabupaten Lingga dan beberapa waktu yang lalu kita sudah melakukannya kunjungan di beberapa wilayah . Alhamdulillah semalam kami berkunjung ke Kecamatan Singkep Barat." Jelas Kepala Disdikpora H. Armia Pada Rabu (26/01/2022).

Hasil dari kunjungan kerja ini adalah untuk melakukan pemantauan langsung kesetiap Sekolah, mulai dari bagaimana keadaan bangunannya, sistim pembelajaran yang dilakukan, termasuk juga pengecekan jumlah kouta para guru yang ada di setiap sekolah, apakah sudah mencukupi kapasitas atau berlebihan.

“Untuk wilayah Kecamatan Singkep Barat, kita targetkan mengunjungi 10 sekolah mulai dari tingkat Sekolah dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP)." tutupnya.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA