Koramil O5 Daik ,O315/Bintan Melakukan Pendampingan Vaksinasi Covid-19

Pendampingan Vaksinasi yg dilakukan Babinsa, Koramil 05 Daik(foto:atan) 
Keprinews.com , Lingga - Himbauan Prokes dan pendampingan kegiatan vaksinasi  terus dilakukan Babinsa ,Koramil O5 Daik  dalam upaya mendukung program pemerintah untuk mempercepat proses pemulihan ekonomi masyarakat pasca Covid-19 di wilayah kabupaten lingga.

Kegiatan tersebut dilakukan Babinsa Serda Ramlan  di puskesmas desa sungai pinang ,  Kecamatan Lingga Timur , Kabupaten Lingga , provinsi Kepulauan Riau, Pada Sabtu (22/01/2022) sekira pukul 12.02 wib.

Tidak hanya melakukan pendampingan , Serda Ramlan juga mengajak masyarakat dan mensosialisasikan  agar  mengikuti Vaksinisasi dosis 1 ataupun dosis 2 serta menghimbau agar dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak.

"Masyarat yang belum melaksanakan Suntik Vaksinasi Dosis 1 dan 2, agar mengikuti program Vaksinisasi ,serta menerapkan  5 M  dalam setiap kegiatan di rumah ataupun di luar rumah," Ajak Serda Ramlan.

Danramil 05 Daik Kapten Arm Ismarli Koto , menyampaikan , " Kegiatan pendampingan yang dilakukan personil Koramil 05 Daik ,  agar dalam pelaksanaan  pemberian suntik vaksin kepada masyarakat  di setiap wilayah tugas Babinsa dapat berjalan aman , lancar dan kondusif dengan menerapkan protokol kesehatan," Jelasnya melalui Serda Ramlan. 




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA