Camat Selayar H. Abdul Kamar , Pimpin Apel gabungan lintas sektor kecamatan tahun 2021

Keprinews.com , Lingga - Pemerintah kecamatan selayar, Kabupaten lingga, menggelar apel gabungan lintas sektor tahun 2021 yang di laksanakan di lapangan merdeka desa penuba Pada Senin (20/09/2021 sekira pukul 08.00 wib.

Apel gabungan tersebut di pimpin lansung oleh camat selayar , di ikuti forum koordinasi pimpinan kecamatan , Kepala desa , ketua BPD , Perangkat Desa , Kepala dusun ,R t ,R w Se - Kecamatan Selayar , Linmas , UPTD Puskesmas penuba , serta instansi vertikal TNI - Polri yang terdiri dari Babinsa penuba , pos A L , Kapolsubsektor penuba Polsek Daik lingga dan Unit siaga Basarnas kabupaten Lingga.

Camat selayar H. Abdul Kamar dalam Amanatnya kepada seluruh peserta upacara gabungan menyampaikan, Pada pagi hari ini Kami ingin menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tidak terhingga kepada bapak ibu semua yang telah dapat mengikuti dan memenuhi undangan kami.

"Sehubungan dengan kegiatan ini tidak lain tidak bukan adalah untuk meningkatkan silaturahmi , komunikasi dan koordinasi sesuai dengan fungsinya masing-masing , empat tahun saya hijrah meninggalkan desa penuba, dan ditugaskan di kecamatan Temiang pesisir. Alhamdulillah hari ini saya kembali ke kampung halaman di percaya sebagai orang nomor satu pimpinan wilayah administrasi kecamatan Selayar untuk membangun kampung." Ucap H. Abdul Kamar.

Apa yang kami sampaikan nantinya menjadi acuan dasar bagaimana kita mulai tergerak untuk sama-sama memberikan kontribusi kita kepada masyarakat kecamatan selaya khususnya, dan kepada masyarakat Kabupaten Lingga umumnya atau pemerintah Kabupaten lingga.

Selanjutnya kami ingin menyampaikan kepada seluruh ASN , Kepala desa , kepada seluruh pegawai baik itu PNS , PTT dan THL di mana saja tempat kita bekerja, saya mengajak kita semua untuk melakukan disiplin masalah waktu kita datang ke kantor , waktu kita istirahat pulang ke rumah masing-masing agar tidak menjadi pikiran negatif di masyarakat kita.

"Nanti saya setiap saat akan melakukan monitoring dan evaluasi di setiap desa desa, dan juga ada catatan-catatan penting yang harus dapat menyelesaikan tugas kita dengan cepat dan akurat agar tidak ada lagi di antara kita saling menyalahkan, untuk sama-sama kita ketahui baik dari mulai pemerintahan kecamatan pemerintahan desa R T , RW , kita selalu mendapat tugas menginput data makanya siap tidak siap mau tidak mau kita harus jawab itu semua makanya saya berkali-kali menyampaikan kepada kepala desa kepada seluruh staf saya , yang harus siapkan data-data apa yang kita perlukan",

"Saya juga sudah menemui kominfo pada tahun ini Kecamatan selayar insyaallah kita usahakan sudah mempunyai program digital , jadi mulai dari desa memberikan laporan melalui aplikasi digital di kecamatan nantinya." Tutup camat dalam amanatnya.

Usai melaksanakan apel ,camat selayar mengajak seluruh forum koordinasi pimpinan kecamatan mengadakan rapat koordinasi pembahasan penanganan Covid-19.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA