Pemerintah Desa Penuba Mengucapkan Selamat Hari Raya IdulFitri 1442 Hijrah

Keprinews.com , Lingga - Pemerintah desa penuba , kecamatan selayar, kabupaten Lingga. Mengucapkan selamat menyambut hari raya idul Fitri 1442 H ,2021 M, _*Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, Barakallahu Fiikum, Minal Aidin Walfaidzin*_ .

Kepala desa penuba Sapri my usai melaksanakan solat Idul Fitri berjamaah di masjid Al-Ikhlas tanjung tinggal ,desa penuba pada kamis (13/05/2021) menyampaikan,Saya atas nama Kepala Desa ,dan mewakili seluruh staf pemerintah desa penuba, mengucapkan mohon maaf lahir dan batin ,jika terdapat ,tingkah yang tidak menyenangkan, tutur bahasa yang tidak sopan dalam pergaulan sehari-hari dan pelayanan pemerintah desa terhadap masyarakat yang masih terdapat kekurangan di sana-sini.

"Untuk itu dalam kesempatan di hari hari raya idul Fitri ini , saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat desa penuba, Rt ,Rw " Minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin " Imbuh sapri.

Lebih lanjut disampaikan Sapri, meski dalam situasi pandemi Covid-19 , .Alhamdulillah desa penuba hususnya dan kecamatan selayar pada umumnya masih dalam status zona hijau sehingga kita masih bisa melaksanakan sholat berjamaah , untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ,dengan tetap memakai masker , mencuci tangan,dan menjaga jarak.

"Ucapan terima kasih juga kami ucapkan kepada semua pihak TNI ,Polri , puskesmas penuba , perhimpunan melayu raya , rekan - rekan pers , dan seluruh pemuda desa penuba yang selalu bersinergi dalam melakukan upaya-upaya pencegahan memutus rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan selayar ini " tutup Sapri.

Selain itu juga sebelum melakukan sholat berjamaah pihak keamanan TNI ,Polri , PosAL penuba , Babinsa penuba , Kapolsubsektor penuba Polsek Daik lingga , terus berupaya melakukan Pengamanan guna menciptakan situasi Kondusif dalam Penegakan disiplin Penerapan Protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada jamaah yang hendak menunaikan ibadah sholat idul Fitri.




Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA