Lakalantas Di Lingga Seorang Ibu Rumah Tangga Meninggal Dunia


Keprinews.com
,Lingga - Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un ,kabar duka menyelimuti keluarga almarhum bernama Ar (50) warga kampung baru beralamat gang sukarelawan kecamatan Singkep, kabupaten Lingga.

Khabar duka ini diterima wartawan pada sabtu (15/05/2021) sekira pukul 08.50 wib melalui pesan WhatsApp grub. Yang mengatakan korban lakalantas tertabrak meninggal dunia.

"Korban lakalantas warga kampung baru atas name panggilan Ar alamat rumah gang sukarelawan telah meninggal dunie pade Jum'at 14/05/2020 pukul 18.40 wib 

Saat ini almarhum masih dalam perjalanan pulang ke Dabo , Diduga yang pelaku penabrakan warga selayar" isi pesan WhatsApp.

Dari hasil penelusuran awak media ini Pelaku penabrakan tersebut diketahui adalah warga Rt 01 Rw 05 pulau lipan-red ,desa penuba , kecamatan selayar Kabupaten Lingga , berinisial AYD.

Berdasarkan informasi yang di himpun dari beberapa warga selaku sumber berita menyebutkan, "kejadian lakalantasnya pagi Jum'at (14/05/2021) sekitar pukul 08.00 , korban ditabrak dari belakang sehingga menyebabkan koma, lokasi kejadiannya tidak jauh dari warung kelontong milik warga Kampung Baru atas nama Upik", ujar warga yang juga sebagai tetangga korban.





Awalludin

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA