Cegah Covid-19 di Natuna, Babinpotdirga Bersama Personel Lanud RSA Terus Laksanakan Prokes di Bandara RSA.


Keprinews.com
.Natuna-Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai peyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Natuna, Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) bersama Personel Lanud Raden Sadjad(RSA) terus melaksanakan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan(Prokes) di Bandara RSA, Ranai, Natuna, Rabu(5/5/2021).

Dalam kegiatan prokes tersebut Komandan Lanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., terus memantau personel Lanud Raden Sadjad agar melaksanakan tugas dengan baik dan benar.

Danlanud RSA memerintahkan kepada personel Lanud RSA untuk lebih alert lagi dalam penerapan dan pendisiplinan prokes di area bandara maupun di lingkungan Lanud RSA.

"Jangan lupa pakai masker da mencuci tangan sehabis aktivitas serta menjaga jarak. Itu yang terpenting," kata Danlanud RSA.

Lebih lanjut, Danlanud RSA mengajak masyarakat untuk semakin disiplin jaga jarak (social distancing) dengan menjaga jarak antara satu sama lain, kita dapat mencegah sekaligus memutus rantai penularan COVID-19 di wilayah Natuna.

Kegiatan prokes ini rutin dilaksanakan setiap hari di bandara Raden Sadjad dengan melibatkan personel Lanud RSA dan Tim Satgas Covid-19 RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA, Satpomau Lanud RSA serta Aviation Security Unit Penyelenggara Bandar Udara(UPBU) RSA.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA