Pidato Perdana Ansar Ahmat Dalam Menghadiri Pembukaan Musrenbang Kabupaten Lingga

Pidato Gubernur Kepri dalam  kegiatan pembukaan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Lingga (foto:ist)
Keprinews.com , Lingga - Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad berjanji akan mendukung penuh pembangunan di Kabupaten Lingga, saat menyampaikan pidato pada kegiatan pembukaan Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Lingga yang digelar di Gedung Daerah, Daik Lingga pada, Selasa (06/04/2021)

"Semuanya generasi muda, saya yakin berlarinya juga masih sangat segar, dan saya akan mendukung penuh agar Lingga kedepannya dapat lebih maju, dibawah kepemimpinan Nizar-Neko," ujar Ansar Ahmad, saat menyampaikan pidato perdanya di Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Provinsi Kepri juga memberikan apresiasi kepada Kabupaten Lingga, yang sampai saat ini sangat baik dalam penanganan COVID-19 karena mampu bertahan di zona hijau.

"Pandemi COVID-19 sangat mengganggu aktifitas kita, dari sisi ekonomi, pranata sosial dan sendi-sendi kehidupan lainnya, sehingga harus mampu kita berantas," ujarnya.

Sementara itu Bupati Lingga Muhammad Nizar dalam kesempatan tersebut, saat membuka acara Musrenbang mengatakan, saat ini Kabupaten Lingga sangat mengharapkan dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, untuk dapat bersama-sama mewujudkan pembangunan di Kabupaten Lingga.

"Pada perjalanan tadi kami mendapatkan informasi akan kedatangan kapal pesiar di Kabupaten Lingga, sebagai bentuk dukungan di sektor pariwisata," ujarnya.

Kemudian dalam kesempatan tersebut Muhammad Nizar juga menyampaikan beberapa proyek infrastruktur dari pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, yang sampai saat ini sedang dikerjakan maupun yang akan dikerjakan.

"Kami menitipkan beberapa proyek strategis, yang menjadi kewenangan provinsi untuk dapat dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang," ujarnya.


(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA