Kadisops Lanud RSA Menyambut Kedatangan Menkominfo RI Bersama Gubernur Kepri Anzar Ahmad

kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny Gerard Plate S.E. di natuna

Keprinews.com
.Natuna-Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Raden Sadjad RSA Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, mewakili Komandan Lanud Raden Sadjad Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., menyambut kedatangan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny Gerard Plate S.E., beserta rombongan menggunakan pesawat Citilink Indonesia dalam rangka kunjungan kerjanya di Natuna, Kamis (22/4/2021).

Turut hadir dalam menyambut kedatangan Menteri diantaranya Bupati Natuna Drs. H. Abdul Hamid Rizal, M.Si., Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar, SE. MM., dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Natuna.

Menteri Kominfo kunjungan selama dua hari di Natuna dengan melakukan beberapa agenda diantaranya acara Ground breaking BTS dan kunjungan ke Kantor Desa kelanga Kecamatan Bunguran Timur Laut Kabupaten Natuna penerima bantuan Aksi Bakti dan memantau lokasi pemanfaatan palapa ring barat di Geopark nasional.

Ikut dalam rombongan Menteri yakni Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., serta sejumlah pejabat Kominfo RI lainnya.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA