Bupati Natuna Menanda tangani Prasasti TMMD Ke -110 Kodim 0318 Natuna

Bupati Natuna Menanda tangani Prasasti TMMD Ke -110 Kodim 0318 Natuna 

Keprinews.com.Natuna-Kodim 0318/Natuna,melaksanakan kegiatan Syukuran dan do'a bersama sebagai salah satu upaya dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021, Kodim 0318 /Natuna yang telah sukses serta menyambut puasa bulan Ramadhan 1442 H/2021 M.Sekaligus penanda tanganan prasasti oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal.Jl, Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Jum'at 9 April 2021,Pukul 8.30 Wib. 

Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan SH.M,Han.Menyampaikan banyak mengucapkan terimakasih atas bantuan Pemerintah Daerah yang selalu mendukung selama kegiatan TMMD ke-110 yang sudah terlaksana dengan lancar dan sukses sampai selesai .


Karena akhir-akhir ini banyak kegiatan yang bertubi-tubi yang sudah di jalankan namun berkat dengan do'a kepada Allah SWT Akhirnya semua kegiatan yang di amanahkan berjalan dengan lancar,"Papar Asep. 

Diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat, serta peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM )di Kabupaten Natuna atas dukungan dari semua pihak sehingga TMMD ke 110 ini berjalan sukses dan selesai tepat waktu, semoga silahturahmi tidak sampai disini saja, kedepannya kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin erat. 

Dengan mengusung tema, “Sinergitas Aparat Pemerintah Membangun Imunitas Bangsa Untuk NKRI”, diharapkan mampu meningkatkan rasa kebersamaan antar sesama,"Ungkap Asep. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Natuna, Abdul Hamid Rizal, Kapolres Natuna, Danyon Komposit, Kabasarnas mewakili, Kejari Natuna, Wakil ketua l DPRD Natuna, ketua Bawaslu, ketua KPU Natuna, para OPD dilingkungan Pemkab Natuna, organisasi, pengusaha, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya.(ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA