Hari Pers Nasional Ke-75 Dandim 0318/Natuna Berharap Insan Pers Bersama TNI Selalu Sinergi

Keprinews.com.Natuna- Dalam rangka memperingati HUT Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke-75.Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm.Asep Ridwan,SH, M.Han menerima kunjungan kerja (Kungker) dari beberapa insan Pers Lokal di Perbatasan Laut Natuna Utara yang jatuh pada hari Rabu tanggal 9 Februari 2021.

Sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan yang selama ini terjalin sangat baik bersama TNI-Polri.Untuk menjadi sumber terpercaya dan terunggul yang bisa mencerdaskan masyarakat dalam penyajian informasi berita yang Bertempat di Ruang Transit Kodim 0318/Natuna,jl.Batusisir Bukit arai Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna.Rabu 09/02/2021.Pukul 9.00.Wib.


Dandim 0318/Natuna,Letkol Arm.Asep Ridwan,SH,M.Han juga mengucapkan ,"selamat HUT Hari Pers Nasional yang ke-75 dan mendo'akan Seluruh Insan Pers Se-Indonesia selalu menjadi garda terdepan untuk menyampaikan informasi aktual,terpercaya dan terunggul dalam  penyampaian informasi kepada masyarakat dan Ke depannya berharap sinergitas TNI bersama insan pers tetap terjalin dengan baik untuk membantu kemajuan Daerah,"Papar Asep Ridwan.

Dandim juga berharap kepada insan Pers Kabupaten Natuna, juga bisa menjadi garda terdepan dalam membasmi informasi Hoax yang bisa merugikan masyarakat serta mengganggu keamanan serta keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Karena tugas Pers membawa pesan risalah,menyampaikan pesan perdamaian serta profesional dalam menyajikan informasi yang mencerdaskan untuk masyarakat,"Ungkap Asep Ridwan.(Ilham)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA