Sukses Melaksanakan Acara Pengukuhan , DPC Ajoi Lingga Adakan Syukuran Kantor Sekretariat

Keprinews.com ,, LINGGA - DPC AJO Indonesia Menggelar Do'a Bersama  Sebagai Ungkapan Rasa Syukuran Atas Kesuksesan Acara Pengukuhan yang di gelar Di gedung Nasiaonal Dabo Singkep Kabupaten Lingga , Provinsi Kepri  Pada Jum'at (18/08/2020).


Acara Syukuran Tersebut Dimulai dengan Pembacaan Do'a Yang Dipimpin Ust . Dahlil S.H.I   Di Kantor Sekretariat DPC AJoi ,Yang terletak di jln. Perusahaan  Dabo Singkep Pada Saptu Malam  (19/09/2020) Sekira  Pukul  20.00 Wib.

Setelah Melakukan Do'a Bersama Dilanjutkan Dengan  Penyerahan Surat Keputusan (SK) Oleh Ketua DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Bapak  Jonni Pakkun bersama sekretaris DPD AJO Indonesia Propinsi Kepri Bapak Ismail Kepada Ketua DPC AJO Indonesia Lingga Bapak Zulkarnain Yang Didampingi Ketum DPP AJO Indonesia , Rival Ahmad Labbaika Dan Dihadiri  Rombongan Pengurus DPD AJOI Dan DPC Lingga Dilanjutkan Dengan Makan Bersama.



Ketua DPC AJO Indonesia Lingga Zulkarnaen S.Pdi " Mengucapkan Terimakasih Yang Tidak Terhingga Atas Kehadiran Ketum DPP AJO Indonesia Dan Juga Rombongan Pengurus DPD AJO Indonesia Provinsi Kepri Yang Telah Memberikan Amanah yang begitu besar kepada Saya dan Rekan Pers Yang Tergabung Di Organisasi DPC AJO Indonesia Ligga Untuk mengemban Tugas Mengembangkan Organisasi AJO Indonesia Di Kabupaten Lingga ini" 

"Dan Ungkapan Terimakasih yang Setinggi-tingginya Juga  Atas Luang Waktunya Wabil Khusus Kepada   Ketum DPP AJO Indonesia Bapak  Rival Ahmad Labbaika Dan Ketua DPD AJOI provinsi Kepri  Beserta pengurus Yang Telah Jauh -Jauh Untuk Dapat Hadir Di Bunda Tanah Melayu , Kabupaten Lingga ini"

"Kami Segenap Pengurus DPC AJO Indonesia Lingga Mengucap Kan Selamat Berpisah dan  Selamat Jalan Kami Do'a kan Semoga Selalu Di berikan Kesehatan  Selama Dalam Perjalan Pulang  Dan Selamat Sampai Ke tujuan, Untuk berkumpul Bersama Keluarga tercinta , Semoga Di lain Waktu Kita Dapat Berkumpul Bersama-sama Lagi " Tutup Zulkarnaen S.pdi



(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA