Embung Bukit Tumang Menjadi Tempat Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Di Lingga

Keprinews.com , Lingga --  Bupati Lingga H .Alias Wello  Jadikan Embung Bukit Tumang Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga, Sebagai tempat  Dilantik  pejabat yang terdiri dari eselon II, III dan eselon IV untuk mengisi pejabat tinggi pratama, pejabat administrator serta pejabat pengawas , Pada  Selasa (04/08/2020) Sekira Pukul 16.30 wib.

Bupati Lingga dalam sambutannya "mengatakan, meskipun ditengah cuaca hujan gerimis, namun tidak menghalangi rencana untuk melaksanakan prosesi pengambilan sumpah dan jabatan atas surat keputusan dan persetujuan dari Menteri Dalam Negeri beberapa waktu yang lalu yang merestui permohonan untuk diadakan penyesuaian SOTK (Struktur Organisasi dan Tata Kerja) dan pengisian jabatan-jabatan kosong di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga" Terangnya



“Kita bersyukur bahwa ini adalah komitmen dalam melaksanakan fungsi pemerintahan agar dapat berjalan sesuai dengan kinerja yang kita harapkan bersama, permohonan ini sifatnya menyesuaikan dari SOTK yang telah diputuskan bersama-sama dengan DPRD beberapa waktu lalu, cuma pelaksanaanya terlambat dilaksanakan, dan untuk melaksanakan ini bukan proses yang mudah sebab kita sangat mematuhi atas regulasi yang dikeluarkan pemerintah terkait mutasi jabatan dalam suasana menjelang Pilkada serentak 2020 ini,” Tambah Bupati Lingga Alias Wello.

Alias Wello juga menegaskan kepada  pejabat yang dilantik, meski saat ini ditengah pandemi Covid-19 dan kenormalan baru, diminta untuk tetap bekerja amanah, tanggungjawab dan maksimal sesuai dengan jabatan yang diemban serta memperteguh komitmen untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah diberikan.

“Saya yakin dengan koordinasi yang baik dan komitmen yang kuat, semua akan dapat dioptimalkan dan dilaksanakan dengan maksimal, tentunya untuk kemajuan Kabupaten Lingga dan kesejahteraan serta pelayanan masyarakat,” Tegas  Alias Wello.

Berikut Sejumlah  pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga yang dilantik;

Rusli, Spd jabatan lama Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga dengan jabatan baru sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga.

Drs Junaidi jabatan lama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga.

Sementara untuk Pejabat Administrator dilingkungan Pemerintah kabupaten Lingga yang dilantik diantaranya yakni ;

Ir Nurdina jabatan lama Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga.

Saruha Hutagalung, Spd jabatan lama Kepala Bagian Organisasi dan Tatalaksana Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga dengan jabatan baru sebagai Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Kabupaten Lingga.


Untuk pejabat pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga adapun diantaranya pejabat yang dilantik;

Indra Wardi Putra, SPd, SD jabatan lama Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian pada Bidang Pembinaan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga dengan jabatan baru Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Pendidikan Dasar dan Pendidikan NonFormal pada bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga.

Drs Hadiri jabatan lama Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana pada bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Lingga dengan jabatan baru Kepala Seksi Kelembagaan Sarana dan Prasarana Pendidikan Dasar pada bidang Pembinaan Pendidikan Dasar Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Lingga M. Nizar  Ketua DPRD Lingga  Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga, Kaban Kesbangpol Lingga ,Kabag Kominfo Lingga  dan sejumlah pejabat lainnya.

(Awalludin)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA