Jadwal Pemadaman PLN Batam Sabtu 21 September 2019

Pekerja sedang melakukan perbaikan PLN Batam(foto:PLN Batam)
Keprinews.com, BATAM — Sehubungan dangan Upgradde Kehandalan Trafo dan Pekerjaan Pemeliharaan Infrastruktur PLN Batam, berikut kami informasikan Jadwal pemadaman aliran listrik sementara secara terbatas pada :

Hari, Tanggal : Sabtu, 21 September 2019
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam :
Sebagian Perumahan Sukajadi dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Sabtu, 21 September 2019
Pukul : 13.00 – 15.00 WIB
Lokasi Padam :
Sebagian Perumahan Sukajadi dan sekitarnya.

Hari, Tanggal : Sabtu, 21 September 2019
Pukul : 09.00 – 12.00 WIB
Lokasi Padam :
Yayasan Ibnu Sina, Komplek KDP, Sebagian Komplek Kampung Utama dan sekitarnya.

Informasi pemadaman dapat diakses melalui www.plnbatam.com. Mohon dapat menghubungi Call Center bright PLN Batam di nomor telepon 123 (dari telepon biasa), 0778-123 (dari telepon selular), dan twitter @bright_PLNBatam dan Facebook bright PLN Batam.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi, dan atas kerjasama pelanggan diucapkan terima kasih.

Batam, 20 September 2019

bright PLN BATAM
MELAYANI TANPA SUAP

Sumber :
bright PLN BATAM

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA