Kapolda Kepri Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri Personel Polda Kepri Tahun 2019

Keprinews.com,Batam-Polda Kepri laksanakan Wisuda Purna Bhakti Polri Personel Polda Kepri tahun 2019, Pelaksanaan Wisuda Purna Bhakti Polri Personel Polda Kepri tahun 2019, dilaksanakan di Lapangan Upacara Polda Kepri pada Pada hari Rabu, 17 Juli 2019 pukul 08.00 wib, sebagai Inspektur Upacara Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK.
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIK. Sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan wisuda Purna polri 2019(foto:humas)

Kegiatan ini Dihadiri oleh Wakapolda Kepri,Irwasda Polda Kepri,Pejabat Utama Polda Kepri,PJ,Ketua Bhayangkari Daerah Beserta Pengurus Daerah Kepri,Peserta Upacara Wisuda Purna Bhakti,Polri Beserta Keluarga dan Personil Polda Kepri.


Dalam sambutan Kapolda Kepri menyampaikan Pembinaan tradisi Wisuda Purna Bhakti dilaksanakan Polda Kepri rutin setiap tahun. Untuk tahun ini di ikuti 41 purnawirawan yang terdiri 19 purnawirawan Polda Kepri dan 22 dari Polres dan Polresta yang ada di wilayah Polda Kepri. Dari 41 purnawirawan, sebanyak 5 tidak hadir di karenakan berhalangan dan 8 meninggal.


Kita akan menghantarkan 41  orang Wisudawan yaitu sebanyak 12 orang berpangkat Pamen,14 orang berpangkat Pama, 10 orang Bintara serta 5 orang Pegawai Negeri Sipil. Patut kita ketahui juga bahwa diantara 41 wisudawan tersebut terdapat 8 wisudawan yang telah mendahului kita yaitu Almarhum AKBP (purn) John Fari Purba ,Almarhum  Kompol (purn) Catur Kusmedi , Almarhum Iptu (purn) Lukmin Pane , Almarhum Iptu (purn) Tri Martopo , Aiptu (purn) Osten Samosir, Almarhum Aiptu (purn) Bisker Manihuruk S.TH, Almarhum (purn) Bripka Romadonis , Almarhum (purn) Brigadir Daniel Sitepu.Kita doakan almarhum di mudahkan jalannya menghadap allah subhana wata ala dan di berikan tempat terbaik di sisinya,amin.


Dengan memasuki masa purna ini Polri meletakan dasar untuk mengantarkan para purnawirawan yang sudah selesai mengabdikan diri kepada negara, Mereka adalah senior kita, sahabat kita yang sudah melaksanakan tugas dengan baik, memberikan dedikasi, pelayanan terbaik termasuk memberikan prestasi bagi Polri khususnya Polda kepri. Kita perlu belajar kepada senior kita yang telah lulus sebagai wisudawan Polri dan menjalankan pengabdian dengan baik


Dimanapun para wisudawan berada, dan dalam bidang tugas apapun, para Purna Bhakti untuk menjaga kesehatan dan bisa menyesuaikan diri ditengah masyarakat. Satukan pikiran, teguhkan komitmen pada saat menjalani purna bhakti agar bisa menjalankan dengan baik dan bahagia. Tetap memperhatikan pola hidup yang sehat sehingga tetap bugar dan bisa mendampingi putera puterinya dalam melakukan kegiatan. Dan terakhir bisa melatih managemen stres,untuk menjaga pola pikir agar tidak post power syndrome

Sekali lagi kami haturkan terimakasih atas dediksi kerja, prestasi yang di torehkan kepada Polri.rasa hormat dan penghargaan kami atas segala jasa dan karya dari para wisudawan sekalian. Kami pun berharap serta mendoakan agar para wisudawan sekalian senantiasa diberikan kesehatan, kebahagiaan,serta kemudahan dimanapun tempat pengabdian.(red/humas)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA