Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kapolda Kepri Kunjungi Personel Pengamanan KPU Dan Bawaslu Dijakarta

Kapolda Kepri kunjungi personil pengamanan yang dikirim ke Jakarta dalam pengamanan KPU dan Bawaslu
Keprinews.com,Batam-Kapolda Kepri mengunjungi personel Polda Kepri yang bertugas dalam rangka pengamanan KPU dan Bawaslu di Jakarta,Kunjungan ini ke Personel Polda Kepri yang BKO Polda Metro Jaya dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 1 Juni 2019, Pkl 17.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Parkir Timur GBK Senayan Jakarta.

Kunjungan ini dihadiri Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto S.I.K, beserta 
Kasat Brimob Polda Kepri,Dirreskrimum Polda Kepri dan Kabid humas Polda Kepri.

Personel Polda Kepri yang bertugas di Jakarta sebanyak 300, terdiri 200 personel Sat Brimob dipimpin Danyon penugasan Kompol Faizal, dan 100 personel Dit Sabhara dipimpin Dankie penugasan Iptu Sandi Pratama.

Agenda kegiatan kunjungan Kapolda Kepri, tatap muka dan berbuka puasa bersama seluruh personel BKO Polda Metro Jaya dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Kunjungan Kapolda Kepri dalam rangka memotivasi sekaligus meningkatkan moril personel yg bertugas, dan diharapkan pada akhirnya akan lebih termotivasi semangat kerjanya menjaga NKRI tercinta dalam bingkai persatuan dan perdamaian.

Pada kesempatan tatap muka bersama Personel, Kapolda Kepri menyampaikan arahan Memberikan apresiasi, terima kasih dan penghargaan kepada Personel Polda Kepri atas pelaksanaan tugas BKO Polda Metro Jaya yang dilaksanakan dengan baik.
Agenda tahapan Pemilu masih berlangsung sampai dengan adanya putusan sidang di Mahkamah Konstitusi, untuk itu agar tetap menjaga kesehatan dan stamina.
Tetap menjaga kepercayaan tugas dengan saling komunikasi dan jaga soliditas satuan, sehingga kita mampu mewujudkan keamanan dan persatuan NKRI yg kita cintai.(red)

Editor:tam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Kepri Kunjungi Personel Pengamanan KPU Dan Bawaslu Dijakarta"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA