Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ditemukannya Kapal Yach My. Kribien II Tujuan Batam – Anambas Yang Hilang Kontak

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan Ditemukannya Kapal Yach My. Kribien II tujuan Batam – Anambas yang hilang kontak.(foto:humas)
Keprinews.com,Batam-Sesuai rilis yang kita terima dari Kabid Humas Polda Kepri bahwa Pada hari Kamis, 13 Juni 2019, pukul 14.30 Wib, yang langsung disampaikan oleh Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga  Ditemukannya Kapal Yach My. Kribien II tujuan Batam – Anambas yang hilang kontak.
Kapal Yach My. Kribien II tujuan Batam – Anambas yang hilang kontak.(foto: humas)

Bahwa pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekira pukul 09.30 wib, Ditpolairud menerima informasi Dari Sdr Jefri bahwa adanya Kapal Yach tujuan Nongsa Point Marina Batam menuju Anambas yang hilang kontak hingga saat ini. 

Adapun identitas kapal :
Nama Kapal : MY. KRIBIEN II GT.85. Bendera : Malaysia Agent : PT. Pelayaran Citranstirta Tatasarana. Pemilik Kapal : Sea Passage PTE LTD.
Dengan Data awak Kapal MY KRIBIEN II sbb :Nama : Mark Weston Chamberlin. Jenis kelamin : Pria, TTL : 5 Januari 1966, Pekerjaan : Nakhoda / Skipper, Warga Negara : USA,Muhamad Nor. Jenis kelamin : Pria, TTL : 1 Februari 1975, Pekerjaan : Crew, Warga Negara : Indonesia, Haroanto Jenis kelamin : Pria, TTL : 5 Mei 1978, Pekerjaan : Crew, Warga Negara : Indonesia.

Sebagai Kronologis kejadian bahwa  Pada hari  Kamis tanggal 13 Juni 2019 sekira pukul 10.00 Wib mendapatkan informasi dari saudara Ming Ming (Singapura) keluarga dari rombongan yang menggunakan kapal layar MY.KRIBIEN II berbendera Malaysia, agen PT. Pelayaran CITRANSTIRTA TATASARANA Batam. 

Kapal berlayar dari Nongsa Batam tujuan Anambas pada hari Senin tgl 10 Juni 2019 dengan 3 (tiga) orang Crew kapal dan 9 (sembilan) orang penumpang dan hari Selasa tanggal 11 Juni 2019 pihak keluarga coba menghubungi crew kapal maupun keluarga yg ada diatas kapal melalui Hp beberapa kali. Namun hingga saat ini tidak terhubung, sehingga keluarga melaporkan kepada pihak coast guard Singapura dan Aparat di Batam. Sekira Pukul 11.59 wib didapat informasi dari Saudara Jefri yang mendapat komunikasi dari Crew Kapal an. Hariyanto bahwa Kapal Yach MY KRIBIEN II saat ini berada di Pulau Air Abu ( Kiabu ) menuju Pulau Tarempa di Siantan.

Crew kapal menyampaikan selama ini tidak dapat melaporkan posisi kapal dikarenakan tidak ada signal / Blank Spot dan seluruh penumpang yang berjumlah 9 (Sembilan) orang Warga Negara USA, dalam keadaan baik dan saat ini sedang menuju Tarempa Siantan.(humas)

Editor:red

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ditemukannya Kapal Yach My. Kribien II Tujuan Batam – Anambas Yang Hilang Kontak"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA