Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Polda Kepri Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Masyarakat

Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono S.I.K., M.M. berbagi asih kepada masyarakat di Simpang Batubesar (Depan Mako Sat PJR Polda Kepri), Batu Besar(foto:humas)
Keprinews.com,Batam-Sesuai rilis yang kita terima bahwa pada tanggal 6 Mei 2019, pukul 19.00 wib,  Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menerangkan adanya Kegiatan Polda Kepri berbagi asih buka puasa bersama masyarakat.

Kegiatan pembagian bingkisan Ta'jil dan nasi kotak untuk berbuka puasa dilaksanakan pada hari Senin tanggal 6 Mei 2019, pukul 17.00 wib di Simpang Batubesar (Depan Mako Sat PJR Polda Kepri), Batu Besar. Dipimpin oleh Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono S.I.K., M.M. bersama Karo Sdm Polda Kepri, Dirreskrimsus Polda Kepri, Pers Polda Kepri dan PD Bhayangkari Kepri.


Dijelaskan oleh Irwasda Polda Kepri bahwa kegiatan bagi-bagi nasi kotak dan makanan pembuka ta'jil ini akan di gelar setiap hari di sejumlah tempat yang sudah di tentukan, "Selama bulan Ramadhan, rutin kita laksanakan dan tempatnya bergantian, Tidak hanya di jalanan, Polda Kepri juga menyiapkan menu buka bersama di Mesjid Al Halim Polda Kepri yang di peruntukan bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa".

Polda Kepri juga menggelar buka puasa bersama setiap minggu dan menyiapkan 1500 nasi kotak, dengan berbagi di bulan suci Ramadhan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menjalin tali silaturahmi. Irwasda juga mengajak kepada masyarakat selama bulan suci Ramadhan ini bisa tetap menjaga keamanan dan ketertiban. "Mari kita jaga bersama Kepri ini agar tetap aman dan kondusif".(red)

Editor:p.tam

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Polda Kepri Berbagi Asih Buka Puasa Bersama Masyarakat"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA