Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Wujudkan Program 3T KEIN Kunjungan Kerja Ke Morotai

Keprinews.com,MOROTI- Komite ekonomi dan industri Nasional (KEIN), tergabung didalamnya kementrian pariwisata dan kementrian keuangan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten pulau morotai.
 Komite ekonomi dan industri Nasional (KEIN), tergabung didalamnya kementrian pariwisata dan kementrian keuangan melakukan kunjungan kerja ke kabupaten pulau morotai. (Foto:oje)

Dalam kunjungan kerja ini KEIN bersama pemkab pulau morotai, gelar kajian terhadap permasalahan ekonomi dan industri nasional dan menyampaikan saran tindak strategis dalam menentukan kebijakan ekonomi dan industri Nasional kepada presiden. selasa 6/11/2018 di setda, ruang pertemuan wakil bupati pulau morotai.

Pertemuan ini dipimpin langsung wakil bupati pulau morotai, Asrun Padoma, MSI. Turut hadir asisten I, Muchlis Baay, Kadispar Nona Duwila, Suriani Antarani Kepala DKP, M Umar Ali Kepala BPKAD, Kadis Perindagkop Suriati Suaib dan perwakilan PT Jababeka, sementara dari KEIN; Diar Eka Kementrian Perekonomian, KEIN Pogja pariwisata Dityas N dan Uswatun Hasanah. KEIN Pogja Keuangan dan Perekonomian, Yulia Pangastuti, Syaeful Anwar, Faris Sagitarusydi, Rezqi Yuwono dan ade widya A.

Wakil bupati pulau morotai Asrun Padoma, MSI, saat dikonfirmasi usai pertemuan dengan KEIN, ia menjelaskan maksud dan pertemuan ini untuk menjaring masalah masalah daerah pulau morotai dibidang parawisata dan keungan.kemudian akan dibahas nanti di kementrian terkait. "Demi mempercepat pembangun daerah 3T indonesia, Pemkab pulau morotai akan menyiapkan semua data yang dibutuhkan pemerintah pusat."ungkapnya

Untuk itu wakil bupati berharap apa yang telah dibahas dan menjadi kebutuhan pulau morotai dapat diwujudkan oleh pempus. "Pemkab berharap KEIN dapat menindaK lanjuti  saran saran yang telah disampaikan dalam rapat tersebut karena itu menjadi kebutuhan kabupaten pulau morotai." harapnya.(ojemona)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wujudkan Program 3T KEIN Kunjungan Kerja Ke Morotai"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA