Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Momen Akrab Luhut, Wiranto dengan Joni Bocah Pemanjat Tiang Bendera

Jakarta,keprinews.com_Bocah asal Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Johannes Adekalla atau Joni mendadak tenar dalam dua hari terakhir karena aksinya yang memanjat tiang bendera saat upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Karena aksinya, Joni diundang untuk hadir dalam pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Terbang langsung dari NTT menuju Jakarta akhirnya Joni bisa memenuhi undangan untuk menyaksikan Asian Games 2018, Sabtu malam, 18 Agustus 2018. Mengenakan jaket merah Kementerian Pemuda dan Olahraga, Joni menjadi rebutan para menteri Kabinet Kerja.

Selain itu, Joni juga jadi 'rebutan' karena perintah foto bareng dengan Menteri BUMN Rini Soemarno. Kemudian, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tak ketinggalan menggandeng bocah SMP itu untuk foto bareng.





Sumbee:viva
Editor:mns

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Momen Akrab Luhut, Wiranto dengan Joni Bocah Pemanjat Tiang Bendera"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA