Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Lagi-lagi Selebritis Tanah Air Berurusan dengan Polisi


Keprinews.com,jakarta-Satu lagi selebritis Tanah Air harus berurusan dengan polisi lantaran kepemilikan narkoba. Adalah presenter Reza Bukan yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, atas kepemilikan 3 klip sabu.

AKBP Erick Frendriz Kasat Narkoba Polres Barat melalui rilisnya di Polres Jakarta Barat, Minggu (1/7/2018) mengungkapkan, Reza Bukan ditangkap di kediamannya Sabtu (30/6/2018) dini hari.

Kita melakukan penangkapan terhadap seorang presenter dan artis, atas nama DE alias RB alias Reza Bukan. yang kami anggap di kediaman beliau, di Kedaung, pada hari Sabtu dini hari," ujar AKBP Erick Frendriz

Dalam penangkapan tersebut polisi mengamankan narkoba berupa 3 klip sabu dengan berat yang berbeda-beda. Barang haram tersebut disembunyikan Reza Bukan di dalam gudang rumah miliknya.

"Di gudangya di temukan barang bukti narkoba, 0,19 gram, dan dua klip sabu seberat 0,39 gram. Ada barang bukti lain juga ada alat hisab sabu, bong, dan korek," ujar AKBP Erick Frendriz.

  • sumber:liputan6
  • Editor:H.L


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi-lagi Selebritis Tanah Air Berurusan dengan Polisi"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA