Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Bachtiar Adnan, Berharap Bisa Besarkan DPC AJO Indonesia Kota Makassar

Keprinews.com,Makassar- Pelantikan Pengurus Aliansi Jurnalistik Online Indonesia Kota Makassar dan DPD Sulsel bakal digelar dalam waktu dekat ini. Hal ini disampaikan Ketua AJO Kota Makassar, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) saat melakukan pertemuan dengan Ketua AJO Sulsel, Andi Ahmad Efendy, Sabtu (12/5/2018) di M.Tos.

Pelantikan pengurus DPC AJO kota Makassar dirangkaikan dengan pelantikan DPD AJO Sulsel yang dihadiri Ketua Umum DPP AJO Rival Achmad Labbaika, tokoh-tokoh nasional asal Sulsel.

Menurut Andi Ahmad Efendy, dengan bergabungnya tokoh perbukuan nasional yang juga motivator minat baca nasional Bachtiar Adnan Kusuma, Andi Achmad yakin AJO di Sulsel bisa berkembang pesat. BAK selain dikenal punya jaringan luas dengan tokoh-tokoh Sulsel, ia juga tipe pekerja yang selalu berprestasi dalam memimpin sebuah organisasi. ” Saya mengenal beliau sejak lama semasa masih menetap di Jakarta sebagai pengusaha perbukuan”, kata Ketua AJO Sulsel ini.

Sementara Ketua Umum DPP AJO Indonesia , Rival Achmad Labbaika, berharap dengan bergabungnya BAK di kepengurusan AJO Indonesia Sulsel, bisa menjadikan DPC AJO Indonesia Kota Makassar sebagai contoh yang baik dan mampu memberikan memotivasi bagi kepengurusan DPC di kabupaten/kota se Sulawesi Selatan.” Semoga BAK bisa membesarkan DPC AJO Indonesia Kota Makassar,” harap Ketua Umum AJO Indonesia ini.

Ttd
Ketua/Sek DPD AJO Indonesia Sulsel


Cc
Ketum/Sekjen
DPP AJO Indonesia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Bachtiar Adnan, Berharap Bisa Besarkan DPC AJO Indonesia Kota Makassar"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA