Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Pasca Keributan Di Kampung Aceh Polisi Masih Berjaga -Jaga

Keprinews.com,Batam- Pasca Keributan di Kampung Aceh Belasan petugas Polresta Barelang berjaga jaga di Kampung Aceh, Muka kuning, Batam, Kepulauan Riau, sekitar pukul 18:30 Wib, Senin (2/4/2018).

" Beberapa petugas polisi nampak sedang berjaga jaga dan menelusuri di sejumlah tempat di lokasi, dan di temukan puluhan senjata tajam yang disembunyikan di dalam karung berwarna putih.

Diduga senjata tersebut akan digunakan untuk menyerang aksi balasan yang terjadi antara dua kelompok massa yang terjadi minggu (1/4/2018) malam, yang di duga akibat perebutan lahan bisnis gelanggang permainan.

“Ada puluhan senjata tajam berupa parang yang kita temukan di dalam karung putih dan sudah kita amankan, diduga senjata ini di persiapkan untuk sekelompok orang yang akan melakukan serangan balasan, dan kita disini masih berjaga jaga untuk mengamankan situasi,” ujar salah seorang polisi dilokasi.(hen/ana)

Editor:hms

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasca Keributan Di Kampung Aceh Polisi Masih Berjaga -Jaga"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA