Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Natal Keluarga Mapolres Labuhanbatu "Damai Sejahtera Kristus dalam Polri yang Propesional, Modren dan Terpercaya".

LabuhanBatu,Keprinews.com-Perayaan Natal Mapolres Labuhanbatu dengan mengusung tema, Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hatimu (Kolose 3:15) di Gedung Olahraga Mapolres Labuhanbatu, Sabtu (23/12/2017) dimeriahkan ratusan putra putri personil polri dan PNS.
Natal keluarga besar mapolres labuhanbatu(foto:andi damanik)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang dalam pesan Natalnya kepada personil dijajarannya, berharap agar momen lahirnya Yesus Kristus,  dapat melaksanakan tugas secara propesional, modren dan terpercaya sesuai Sub tema acara tersebut.


"Sesuai dengan Sub tema Natal hari ini, damai sejahtera Kristus dalam polri yang fropesional modren dan terpercaya, mari kita jadikan momen Natal untuk melaksanakan tugas secara propesional, modren dan terpercaya. Kiranya Tuhan Yang Mahakuasa menyertai kita semua. Selamat Natal dan Tahun Baru 2018" ucap Frido


Disisi lain, Frido terpukau melihat ratusan putra-putri personel PNS di Polres Labuhanbatu saat menyaksikan anak anak usia balita melafalkan Liturgi dari Alkitab tentang awal penciptaan langit dan bumi, walau masih terbata bata.


Hal inipun membuat para orangtua dan tamu undangan berdecak kagum dan sangat terhibur dengan penampilan anak-anak ini. Apalagi, tingkah mereka di atas panggung ada terlihat lucu, tegas, menangis dan bahkan ada juga yang diam saja.


Ketua Panitia AKP TR Nababan SH, sangat bangga melihat partisipasi anak-anak dari seluruh PNS personel Polri Polres Labuhanbatu yang sudah menunjukkan kemampuannya dalam membacakan atau terlihat hapal melafalkan firman Tuhan Yesus Kristus.


"Sudah seharusnya kita sebagai orangtuanya mengajarkan generasi kita dengan pendidikan agama melalui pembacaan Alkitab, sehingga mudah-mudahan anak-anak kita ini menjadi generasi yang dapat membanggakan orangtuanya dan juga bagi bangsa negara serta bekerja takut akan Tuhan," katanya.(Red/ Sumber andi ).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Natal Keluarga Mapolres Labuhanbatu "Damai Sejahtera Kristus dalam Polri yang Propesional, Modren dan Terpercaya"."

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA