Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Ribuan Warga Baloi Kolam Unjuk Rasa "Nasib Kejelasan Lahan Yang Mereka Tempati"

Batam,Keprinews.com- Aksi damai yang dilakukan warga baloi kolam,ribuan warga ikut berunjuk rasa di depan Kantor Badan Pengusahaan (BP) Batam,  warga Baloi Kolam melanjutkan aksi unjuk rasa di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Senin(13/11).

 Warga menuntut pimpinan DPRD Batam dan seluruh anggota Dewan untuk melaksanakan amanat konstitusi dan tidak tunduk kepada kwitansi.
Ribuan warga baloi kolam demo di depan kantor Bp Batam,senin 13/11/2017

Warga juga menuntut Pimpinan DPRD Batam dan seluruh anggota Dewan agar tidak menjual dan menggadaikan kehormatan lembaga DPRD yang terhormat agar tidak berkonspirasi demi kepentingan para pemilik modal.

Ketua DPRD Batam Nuryanto atau akrab disapa Cak Nur sempat menemui warga yang berunjuk rasa. Ia mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan Pemko dan BP minggu depan terkait kesepakatan yang dilakukan warga Baloi Kolam dengan BP Batam. “DPRD akan meminta langsung ke pemko dan BP untuk segera menyelesaaikan masalah lahan di Baloi Kolam secepatnya.

Dan sampai saat ini perwakilan warga Baloi Kolam masih melakukan pertemuan di Komisi I DPRD Batam dan kelsnjutan solusi kita masih menunggu ujar salah seorang pengunjuk rasa.(ana/hen)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ribuan Warga Baloi Kolam Unjuk Rasa "Nasib Kejelasan Lahan Yang Mereka Tempati""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA