Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

KAPSIPI Akan Gelar Kongres Kedua di Pekanbaru

PEKANBARU,Keprinews.com - Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan (KAPSIPI) akan menggelar kongres ke-2 KAPSIPI dan seminar  internasional di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, Riau  Kamis (23/11) hingga Jumat (24/11).

Dalam kongres tersebut,  KAPSIPI akan menentukan Ketua dan struktur pengurus yang baru serta mengevaluasi program dan kegiatan organisasi tersebut. Selain itu, KAPSIPI juga akan menggelar kegiatan sosialisasi SAPTO dan seminar internasional.
Sumber Foto:relawan media kapsipi Dachroni

Menurut Sekretaris Umum KAPSIPI, Dr. Aos Kuswandi kegiatan ini merupakan kongres kedua. "KAPSIPI terus berbenah dan melakukan pembinaan kepada seluruh program studi Ilmu Pemerintahan yang ada di seluruh Indonesia, kegiatan kongres ini dilakukan untuk melakukan koordinasi dan sekaligus silaturahim nasional," kata Dr Aos Kuswandi.

Selama ini, KAPSIPI sudah membantu program studi yang ada di Indonesia untuk pengembangan program studinya dimulai dari kurikulum hingga pengembangan penelitian dosen-dosen Ilmu Pemerintahan.(red/sumber Dachroni kapsipi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAPSIPI Akan Gelar Kongres Kedua di Pekanbaru"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA