KAPSIPI Akan Gelar Kongres Kedua di Pekanbaru

PEKANBARU,Keprinews.com - Kesatuan Program Studi Ilmu Pemerintahan (KAPSIPI) akan menggelar kongres ke-2 KAPSIPI dan seminar  internasional di Universitas Islam Riau (UIR) Pekanbaru, Riau  Kamis (23/11) hingga Jumat (24/11).

Dalam kongres tersebut,  KAPSIPI akan menentukan Ketua dan struktur pengurus yang baru serta mengevaluasi program dan kegiatan organisasi tersebut. Selain itu, KAPSIPI juga akan menggelar kegiatan sosialisasi SAPTO dan seminar internasional.
Sumber Foto:relawan media kapsipi Dachroni

Menurut Sekretaris Umum KAPSIPI, Dr. Aos Kuswandi kegiatan ini merupakan kongres kedua. "KAPSIPI terus berbenah dan melakukan pembinaan kepada seluruh program studi Ilmu Pemerintahan yang ada di seluruh Indonesia, kegiatan kongres ini dilakukan untuk melakukan koordinasi dan sekaligus silaturahim nasional," kata Dr Aos Kuswandi.

Selama ini, KAPSIPI sudah membantu program studi yang ada di Indonesia untuk pengembangan program studinya dimulai dari kurikulum hingga pengembangan penelitian dosen-dosen Ilmu Pemerintahan.(red/sumber Dachroni kapsipi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "KAPSIPI Akan Gelar Kongres Kedua di Pekanbaru"

Post a Comment