Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Letnan Kolonel Edy Widiyanto Pimpin Dandim 0316 Batam

Batam,Keprinews.com-Sertijab Dandim kodim 0316 dari Kolonel inf Dwi Sasongko SE kepada Letnan Kolonel Inf Edy Widiyanto S.SOS. berlangsung dengan penuh sukacita dilaksanakan di Batu di makodim Seraya Batam Rabu 31 Oktober 2017 .Pk 09.00.Wib.
(Ket Foto)Danrem 033/WP(tengah),Dandim  yg lama(Kiri),Dandim yg baru(kanan)

Serahterima tersebut dipimpin Danrem 033/WP Brigjen TNI Fachri, serah terima jabatan Komandan Kodim 0316/Batam dari Letkol Inf Dwi Sasongko SE kepada Letkol Inf Edi Widiyanto S.Sos.di Makodim 0316/Batam.

Dalam suasana cuaca mendung seolah mengiringi kepergian Pejabat Lama sebagai Wakil Asisten Operasi  Kas Kostrad di Makostrad Gambir Jakarta.
Dan untuk Pejabat yang baru sebelumnya dari jabatan Danyonif Para Raider 501/Bajra Yudha.Brigif Para Raider 18/Trisula di Madiun .

Sebagai  informasi pejabat baru dan pejabat lama satu angkatan yaitu Alumni Akademi Militer tahun 1998.(hen/red)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Letnan Kolonel Edy Widiyanto Pimpin Dandim 0316 Batam"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA