Diesnatalis Dan Syukuran Alumni Fakultas Hukum Unrika Batam

BATAM-Keprinews.com,Tasyakuran dan halal bihalal keluarga besar fakultas hukum Unrika dihadiri walikota batam Rudi SE, dan jajarannya , dekan fakultas unrika batam, kabid BKLI Bea dan Cukai batam, Raden evy suhartantyo , ratusan mahasiswa unrika dan para alumni fakultas hukum unrika batam.
 senin malam  18/9/2017  pada pukul 19:30 wib dilantai dua gedung audiotorium unrika.

Dengan "Tema menuju fakultas hukum berintegritas dan profesional"Dalam Acara tersebut
 walikota batam Rudi SE mengajak komponen masyarakat termasuk alumni unrika untuk bekerja sama membangun batam.
“Mari bersama sama bahu membahu membangun memajukan kota batam selaku rumah kita. “ungkapnya

Lanjut Rudi juga mengapresiasi unrika yang telah menelurkan sarjana sajana yang handal dan profesional di bidangnya. kita harapkan unrika semakin berjaya di dunia pendidikan.

Dia juga memaparkan sejumlah prestasi dan pencapaian pembangunan kota batam seperti pembangunan jalan raya yang saat ini sedang berjalan.

“kita harapkan pembangunan dapat dinikmati masyarakat, karena itu pembangunannya terus digesa agar cepat rampung pada akhir tahun ini, “ujarnya

Menurutnya, saat ini anggaran pendapatan dan belanja daerah (apbd) kota batam sudah mencapai rp 5 trilliun.

“Kita harapkan tiap opd dapat menyerap anggaran secara maksimal, sehingga ekonomi batam bisa meningkat,” katanya.

Dalam kesempatan itu, ketua panitia dies natalis agus siagian mengatakan acara ini dapat dilaksanakan berkat dukungan semua pihak termasuk walikota batam, bea dan cukai batam, unrika dan pihak lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

” Dalam sambutan Ketua panitia Acara tersebut mengatakan "kami ucapkan terimakasih atas dukungan baik berupa moril maupun materil sehingga acara yang ke 8 ini dapat terselenggara pada hari yang berbahagia ini, “ujar agus yang juga alumni hukum unrika .

Sementara ditempat yang sama kabid bimbingan kepatuhan dan layanan informasi kpu bea dan cukai batam revy dalam sambutannya mengatakan pihaknya mendorong mahasiswa fakultas hukum unrika dapat menjalin kerjasama dengan bea dan cukai batam dalam memenuhi materi skripsinya.

“yah, kita juga membidangi hukum jadi kami persilahkan adik untuk datang ke bea dan cukai batam untuk melengkapi materi skripsi yang diperlukan, kami siap membantu,” kata revy yang juga mantan kp2 kanwil bc kepri.

Dalam kesempatan itu, Raden revy juga menyampaikan pencapaian kinerja bea dan cukai batam, dimana pihaknya berhasil melakukan penegakan dan penindakan, penangkapan pelaku kejahatan internasional penyelundupan narkoba masuk batam melalui pelabuhan.

“penindakan sebanyak 16 kali hingga per september 2017 ini, “ujarnya

Revy menambahkan apabila alumni fakultas hukum unrika berminat untuk menjadi pegawai bea dan cukai dipersilahkan datang ke kantor untuk berkonsultasi terkait prosedur penerimaan pegawai bea dan cukai. yang kebetulan saya juga kabid bkli bisa memberikan informasi prosedur penerimaan pegawai dilingkungan bea dan cukai(Red)

Subscribe to receive free email updates:

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA