Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon"

Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon" - Stand By Me merupakan film terbaru Doraemon, konon film ini adalah film terakhir dari Doraemon. Siapa yang tidak suka film Doraemon, film kartun yang satu ini memang unik, imajinasi tingkat tinggi dari sang penulis cerita di mana robot kucing yang bernama Doraemon ini memiliki kantong ajaib dan mempunyai alat apapun yang kita inginkan. Alangkah hebatnya jika robot Doraemon dengan kantong ajaibnya ada di dunia nyata. 
Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon"
Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon"

Terlepas dari ajaibnya kantong Doraemon dan kesedihan dalam film Stand By Me, beberapa scene dalam film Stand By Me ini menampilkan teknologi masa depan yang didambakan semua orang. Teknologi dalam film Stand By Me mungkin akan menjadi inspirasi negara-negara maju untuk mewujudkannya.

Jam Shizuka.

Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon" 

Dalam adegan hujan badai ketika Nobita menolong Shizuka saat badai salju, Shizuka mengenakan semacam jam di lengan kanannya. Ketika kondisi Shizuka semakin kritis, jam tersebut memberikan peringatan bahwa detak jantung shizuka semakin lemah. Banyak sekali fungsi dari jam yang dikenakan shizuka tersebut, tak hanya menyoal kesehatan pemakainya.

Alat transportasi.

Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon"
Alat transportasi jepang saat ini saja sudah terbilang canggih, apalagi dibandingkan dengan Indonesia. Dalam film Stand By Me, teknologi pada alat transportasi super canggih, mulai dari mobil “terbang” yang dipakai oleh Nobita, kereta gantung seperti monorel, petunjuk jalan dan informasi arus lalu lintas secara digital dengan “layar melayang” dan masih banyak lagi, dan yang paling penting adalah kita bisa lihat dalam adegan itu adalah jalanan daratnya sudah tak lagi di jalur aspal rata dengan tanah tapi jalan layang, seperti wahana atau permainan di tempat-tempat rekreasi, jadi alat transportasi lebih difokuskan di atas.

Sepertinya itu adalah gambaran transportasi Jepang di masa yang akan datang, karena jika dilihat seperti kereta gantung dengan letak relnya di atas bukanlah hal mustahil untuk diwujudkan. Ada banyak alat teknologi canggih dalam film ini, namun kami hanya menuliskan beberapa saja. (japanesestation.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknologi Dalam Film "Stand By Me Doraemon""

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA