Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Kubu KMP dan KHI di DPR,Gelar Paripurna Bersamaan Besok

KepriNews,Jakarta - Dua kubu yang berseteru di DPR yaitu Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP), rencananya akan saling menggelar paripurna besok. Kedua kubu akan menggelar rapat paripurna pada waktu yang bersamaan.

Ketua DPR tandingan versi KIH, Ida Fauziah mengatakan pihaknya berencana menggelar paripurna di ruang Badan Musyawarah, Gedung KK2, Selasa (4/11). Agenda paripurna besok direncanakan pukul 09.00 WIB dengan agenda penetapan distribusi alat kelengkapan dewan secara proporsional.

"Besok kita paripurna jam 9 pagi di Gedung Bamus untuk menetapkan hasil dari rapat konsultasi ini," ujar Ida usai rapat konsultasi dengan fraksi KIH di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (3/11/2014).

Adapun pihak KMP sebelumnya menegaskan kalau sehari setelah rapat konsultasi antara pimpinan dewan dengan perwakilan fraksi maka bakal dilakukan paripurna. Agenda paripurna KMP adalah terkait pengesahan mitra kerja komisi dan penetapan ruang kerja fraksi.

"Sehari setelah rapat konsultasi pengganti Bamus ini, kita akan gelar paripurna untuk penetapan hasilnya," kata Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

Pelaksanaan paripurna DPR yang dipimpin KMP ini akan digelar di ruang sidang paripurna, Nusantara II, Komplek Parlemen Senayan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kubu KMP dan KHI di DPR,Gelar Paripurna Bersamaan Besok "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA