Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Komedian Robin William Meninggal Dunia

KEPRI NEWS.COM – Kabar meninggal dunianya aktor ternama Amerika Serikat, Robin William, langsung online dunia. Tak ketinggalan, situs media sosial juga ramai membicarakan kematian aktor kondang itu,  tetapi kesimpangsiuran informasi yang mereka dapatkan justru menimbulkan kesalahan fatal.
Kemiripan nama yang dimiliki beberapa tokoh dunia seperti penyanyi Robbie Williams membuat beberapa netizen justru menganggap pelantun lagu Feel itulah yang meninggal dunia. Beramai-ramai mereka menyampaikan ucapan belasungkawa yang di-posting melalui akun media sosial Twitter.

“Seorang aktor besar dan orang yang mengagumkan yang meninggal hari ini * RIP robbie williams,” kata satu orang di situs media sosial.
“Mengetahui tentang kematian Robbie Williams. Jika Anda memiliki masalah atau jika Anda sedih, silakan bercerita dengan seseorang. Jangan mengakhiri hidup Anda sendiri,” tambah pengguna situs media sosial lainnya.
Tak hanya Robbie William, pesepak bola Robin van Persie juga menjadi sasaran netizen yang masih dibingungkan dengan meninggalnya komedian Robin William. Beberapa ucapan duka cita juga mengalir Twitter akibat kesalahpahaman ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Komedian Robin William Meninggal Dunia"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA