Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Hari Pers Nasional 2015 Di Kepri,Kejari Siap Mengawal

      KepriNews,Batam-  Keputusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat yang memilih Provinsi Kepri sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2015 mendatang, Untuk itu Kepala  Kejaksaan Negeri Batam  siap mengawal kegiatan HPN 2015 agar berjalan di dalam koridor hukum.
    Demikian terungkap dalam pertemuan silaturrahmi antara pengurus PWI Kepri yang dipimpin Ketua Dewan Kehormatan (DK) PWI Kepri, Candra Ibrahim bersama dengan Kajari Batam, Yusron, Rabu (20/8).

Ikut hadir dalam pertemaun itu, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan PWI Kepri, Rinaldi Samjaya. Ketua Seksi Kompetensi Andi Krakatau, Ketua Seksi Pengelolaan Aset Teguh Joko Lismanto, Ketua Seksi Lingkungan Hidup PWI Kepri, Amir Yunus dan Sekretarsis PWI Kepri Saibansah Dardani.

Lebih lanjut Kajari Batam mengatakan, sebagai kegiatan yang bersifat nasional, HPN 2015 harus didukung. Apalagi, jika kegiatan ini dilakukan secara transparan dan terbuka. “Tidak ada alasan untuk takut mengadakan kegiatan, kalau kegiatan itu transparan dan akuntabel,” ujar Kajari Batam, Yusron SH.

Ditambahkan dia, untuk membantu agar kegiatan HPN 2015 itu tetap terjaga dalam koridor hukum, Yusron yang telah menjadi Kajari di dua kota itu bersedia menugaskan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Batam untuk terlibat langsung dalam kegiatan kepanitiaan HPN 2015 mendatang.

“ Intinya kita mengharapkan semua alokasi anggaran itu digunakan sebagaimana diatur dalam Undang-Undang. Sehingga tidak ada yang melenceng,” tegas Kajari Batam yang dikenal dekat dengan kalangan wartawan ini.

Ketua DK PWI Kepri, Candra Ibrahim menambahkan, momentum HPN 2015 di Provinsi Kepri ini harus dikawal oleh semua pihak. Sehingga, hajatan insan pers Indonesia yang juga hajatan masyarakat Kepri itu bisa memberikan sebanyak-banyaknya manfaat bagi warga Kepri.

“ Selama ini, setiap tuan rumah HPN selalu mendapatkan tambahan alokasi anggaran pembangunan dari APBN dan Kementerian BUMN, semoga Kepri juga akan mendapatkan alokasi dana itu untuk membangun Kepri,” tutur Candra Ibrahim.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hari Pers Nasional 2015 Di Kepri,Kejari Siap Mengawal "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA