Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

IMAM SUTIAWAN APRESIASI SIMPATISAN PRABOWO

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo di Mega Wisata Ocarina Rabu 13 Maret 2019 (Foto: Nila)
Keprinews.com, Batam -  Iman Sutiawan, Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo mengapresiasi simpatisan pasca kedatangan Prabowo, Ketua Umum Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), Rabu 13 Maret 2019 di Mega Wisata Ocarina, Batam Centre, Kepulauan Riau. Diperkirakan 70 ribu massa mendatangi Mega Wisata Ocarina. Meski Prabowo dijadwalkan datang pada siang hari, namum lokasi Ocarina sudah tampak dikunjungi oleh para simpatisan sedari pagi.

Kendati kunjungan Prabowo singkat di Batam, kata Iman Sutiawan, antusias simpatisan cukup luar biasa. “Bahkan ketika Pak Prabowo hendak meninggalkan Ocarina, beberapa simpatisan mengejar Pak Prabowo di tengah terik panas, sambil berteriak Pak Prabowo... Pak Prabowo...Pak Prabowo,” kata Iman Sutiawan.

Selain menghaturkan terimakasih kepada warga Kota Batam, Iman juga mengapresiasi kader partai yang telah berpartisipasi hingga safari politik Prabowo berjalan dengan lancar dan kondusif. “Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dari mulai masyarakat Batam, kader partai, relawan, para tokoh agama dan tokoh adat yang telah menyukseskan safari politik Prabowo sebagai calon presiden nomor 2,” kata Iman Sutiawan.

Keamanan selama kunjungan Prabowo di Batam, kata Iman Sutiawan juga tidak lepas dari pengamanan pihak kepolisian, penyedia lokasi dan peran serta semua panitia. Terakhir, Iman Sutiawan mengajak semua pihak untuk mempertahankan kekondusifan Kota Batam serta turut berpartisipasi di 17 April mendatang. “Datang ke (Tempat Pemungutan Suara) TPS dan memberikan dukungan kepada capres 02 agar harapan akan perubahan bisa direalisasikan,” kata Iman Sutiawan. (Nila)

Editor:hen

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "IMAM SUTIAWAN APRESIASI SIMPATISAN PRABOWO"

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA