Redaksi Dan Pemasaran No Hp. 0813-6402-3369 Keprinews.com--Lengkap & Aktual

Hutan Lindung Di Kota Batam Kembali Dilalap SiJago Merah

Salah satu petugas pemadam kebakaran sedang memadamkan api(foto:it)
Keprinews.com,BATAM -Si jago merah kembali melahap Hutan Lindung yang berada diwilayah Sekupang. Kali ini terjadi di Kamp. Dangas Kelurahan Tanjung Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam. Sabtu (02/03).
Tiga unit armada pemadam kebakaran sekaligus diturunkan untuk memadamkan api yang sudah mulai membesar, diantaranya dua unit dari BP Batam dan satu unit dari Pemko Batam.
Berdasarkan informasi yang dihimpun Media ini, api mulai melahap hutan sekitar pukul 15:00 Wib, bermula dari kegiatan salahsatu warga yang sedang melakukan kegiatan membakar sampah dikebun, sehingga api pun mulai merembet dan menjilat hutan yang berada diwilayah tersebut.
Selain armada pemadam kebakaran, terlihat masyarakat sekitar juga ikut andil, saling bahu membahu untuk berusaha memadamkan api yang kini mulai membesar. diperkirakan, hutan yang sudah dilahap api sekitar 3 Hektar.
Tampak hadir Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahrozi SH.MH, Lurah Tanjung pinggir Ersan Skm, Babinsa kelurahan Tanjung pinggir Sertu Hamid Muzaqi, ketua LPM kelurahan Tanjung pinggir Djubi harto.(it)

Editor:indro

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hutan Lindung Di Kota Batam Kembali Dilalap SiJago Merah "

Post a Comment

DUKUNGAN TERHADAP PROKLAMASI KEMERDEKAAN INDONESIA Proklamasi kemerdekaan Indonesia merupakan puncak dari semua perjuangan bangsa Indonesia. Proklamasi kemerdekaan mendapatkan sambutan yang luar biasa dan dukungan yang spontan dari segenap penjuru tanah air. Dinding-dinding rumah dan bangunan, pagar-pagar tembok, gerbong-gerbong kereta api, dan apa saja, penuh dengan tulisan merah “MERDEKA ATAU MATI.” Juga tulisan “SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.” Maklumat Pemerintah tanggal 31 Agustus 1945 telah menetapkan Pekik Perjuangan “MERDEKA”sebagai salam nasional yang berlaku mulai tanggal 1 September 1945. Caranya dengan mengangkat tangan setinggi bahu, telapak tangan menghadap ke muka, dan bersamaan dengan itu memekikkan “Merdeka”. Pekik “Merdeka” menggema di mana-mana di seluruh wilayah Indonesia.KEPRINEWS.COM-MEDIA AKTUAL DAN TERPERCAYA